Truk Nyungsep Ditiang Rambu Ruas Jalintimsum Palembang-Jambi

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera –¬†Truk bernopol AA 1565 YD yang mengangkut buah salak yang melintas dari Pulau Jawa tujuan Jambi ini terbilang bernasib naas, Pasalnya nyungsep dibawah tiang rambu jalan diruas Jalintimsum Palembang-Jambi tepatnya di depan Kampus SDN 12 Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Informasi yang dihimpun dilokasi bahwa kejadian itu sekira pukul 02.30 wib (26/4/2019) dini hari tadi. Truk tersebut datang dari arah Palembang tujuan Jambi. Diduga saat melintas melaju kencang. Kondisi jalan posisi menurun dan menikung. Lepas kendali sehingga turun Berm lalu nyungsep kemudian menabrak tiabg rambu jalan dan bersandar pada pagar sekolah.

Ketiga penumpang termasuk sopir belum diketahui identitas jelasnya. Masih untuk dari infomasi warga disekitar lokasi kejadian ketiganya masih hidup. Mereka hanya mengalami luka-luka saja dan ketiganya oleh warga bersama rekan sopir naas itu dilarikan ke RS Pangkalan Balai.

” Ya itu kecelakaan tunggal, sebab saat kejadian kondisi sedang ada turun hujan, mungkin jalan licin dan terlalu kepinggir. Sedangkan jalan ini saat dilakukan perbaikan tidak disertai penimbunan bermnya, itu salah satunya penyebab kecelakaan truk itu”, warga yang sedang ada diloksi kejadian.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *