Temu Pamit dan Serah Terima Camat Kecamatan Betung

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – CukupĀ sederhana acara tenu pamit dan pisah sambut Camat dan Ketua Tim PKK Kecamatan Betung yang diselenggarakan di Pendopoan Kecamatan berlangsung hikmat, lancar sekalipun dengan kesehanaan.

Hadir Firdaus mantan camat Betung, Arifin Nasution mantan camat Betung, Kapten Inf Sariyo Danramil 430-05/Betung, AKP Nazirudin Kapolsek Betung, TP PKK Kecamatan Betung, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Betung, Saperan Sekretaris Banyuasin, para Lurah, Kades segenap ASN dalam Kecamatan Betung, para Meneger perusahaan dalam Kecamatan Betung.

Camat Betung M Sobir dalam sambutanya mengucapkan Selamat datang dan terimakasih atas doa bersama masyarakat dalam Kecamatan Betung dapat bertemu kembali yang dulu hanya bertemu di Kelurahan dan sekarang bertemu kembali di Kecamatan Betung.

Dalam pidatonya mantan Lurah Betung yang didamping Ny. Ema Sobir, menguraikan tentang biodata dan kariernya juga memohon doanya agar amanah yang diembanya untuk melanjutkan program yang sudah baik selama kemdali kepemimpinan bapak Arifin Nasution dan mari kita doakan beliau dalam tugasnya di Kecamatan Talang Kelapa bisa lebih baik lagi.

Mantan Camat Betung Arifin Nasution menyampaikan permintaan maaf selama bertugas di wilayah Kecamatan Betung, mungkin masih banyak kekurangan disama sini. Selain mohon pamit juga meminda didoakan ditempat tugasnya di Kecamatan Talang Kelapa bisa menjadi lebih baik.

Sebenarnya kami kembali di Talang Kelapa itu sudah tidak asing lagi, sebab selama Banyuasin dimekarkan dari Muba sudah menjadi Sekretaris Camat, maka berkat doa dan kerjasamanya dengan masyarakat Betung kami kembali ke Talang Kelapa.

Wakil undangan di sampaikan H Mustopa Musa cukup jelas yabg intinya kami masyarakat Betung berterimakasih selama kepemimpinan bapak Arifin Nasution dan selamat jalan semoga bapak ditempat tugasnya yang baru akan lebih sukses. Kepada bapak M Sobir sebagai Camat Betung kami menyambut cukub bangga dan selamat datang, semoga akan bisa lebih baik dari camat yang sebelumnya. (asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *