Pemuja Sabu, 2 Warga Batom Ditangkap

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera РDua pemuja Narkotika jenis sabu berhasil diamankan aparat unit Reskrim Polsek Babat Toman (Batom) Resort Musi Banyuasin (Muba), kamis (04/19) dijalan Mulan Jadi Kel Babat Toman kab Muba.

Dari hasil penggerebekan dikediaman salah satu pelaku diamankanlah 2(dua) buah bong, 2 (dua) buah kaca pirek yang masih ada sisa zat narkotika, 1(satu) buah korek api, 1(satu) buah jarum sumbu, 1(satu) buah timbangan dan 1(satu) bal plastik bening klip.

Para tersangka yang diamankanlah Doni Saputra (24), Agus Sunandar (22) dimana keduanya merupakan warga kel Batom Kab Muba. “Betul Kamis sore kita mengamankan keduanya dan saat ini masih kita proses hukum dan akan kita kenakan pasal 112 ayat (1)subsider pasal 127 ayat (1) UURI no.35 tahun 2009,” pungkas Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Batom AKP Ali Rojikin, SH, MH tuturnya pada humas polres Muba.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok pemuda sering berkumpul dengan tingkah laku yang mencurigakan, kemudian berkat informasi tersebut langsung ditindak lanjutin dengan dilakukan penyelidikan dan diduga mereka melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Melalui Kanit Res IPDA Joharme, SH, M.Si langsung melakukan penggerebekan sesampainya para tersangka yang ada didalam rumah tersangka Doni berusaha melarikan diri yang akhirnya dilakukan pengejaran dan didapatlah dua orang. Saat dilakukan penggeledahan didapatlah barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu, selanjutnya keduanya dibawa kemapolsek guna pemeriksaan lanjut. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *