Mbah Pon : Rela Gratiskan Daganganya Demi Probowo

  • Bagikan

Palembang, Meteorsumatera – Perjuangkan untuk pak Prabowo jadi Presiden RI saya relakan semua dagangan berbagai jenis minuman dalam sehari ini saya gratiskan. ” Silahkan ambil jangan berebut dan minumlah tidak usah bayar, mbah gratiskan semua dagangan mbah sehari ini dan mbah sedekahkan dan agar kalian ikut mendoakan untuk kemenangan pak Prabowo jadi Presiden”, ucap Mbah Pon yang hadir dalam kampanye akbar yang digelar di area Taman Wisata Laut BKB Palembang (09/04/2019).

Nenek 89 tahun ini saat dibincangi wartawan media ini ditempat membuka lapak menambahkan saya dengar ada kampanya Pak Prabowo di BKB Palembang ini, maka saya belanja dagangan berupa berbagai jenis minuman ini dan saya gratiskan pada kesepakatan ada kampanye.

Tujuan saya menggratiskan dagangan minuman ini agar bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak yang hadir dalam kampanyenya pak Prabowo ikut mendoakan agar pak Prabowo sama Uno jadi Presiden RI.

Warga asal Desa Air Batu Banyuasin ini mengaku sudah lebih 15 tahun berjualan minuman keliling dan di area BKB dikota Palembang tempat mangkal terakhir dan mengaku hampir 5 tahun terakhir ini merasa tidak nyaman lagi jualan minuman seperti ini, selain hasilnya terus menurun, tidak baik nasib barang dagangnya dirampas petugas Pol PP.

Maka niat saya lanjut nenek usia lanjut ini, jika acara pak Prabowo kampanya didatangi banyak pendukungnya, saya berniat sehari ini mengiklaskan semua dagangan minuman ini saya gratiskan kepada semua untuk pendukung pak Prabowo menjadi Presiden, sesekali mengaminkan ucapan para pengunjung 02 menang.

Untuk itu kata nenek 16 cucung ini, dengan saya gratiskan semua dagangan minuman sehari ini, Insya Allah Pak Prabowo jadi Presiden dan saya bisa berjualan menetap kembali di area BKB ini seperti zamanya pak Presiden SBY lagi. Ini tenda saya punya dikasih dari zamanya pak SBY dan pernah mau disita petugas Pol PP, saya minta lagi, tapi semua dagangan saya sudah hilang semua waktu itu. Maka saya gratiskan ini supaya Pak Prabowo jadi Presiden” tutup mbah Pon sembari menutup lapaknya.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *