Latif Khan Menyesal Siksa Anak Tirinya

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Latif Khan timbul rasa menyesal ketika dirinya digelandang tim dari Polsek Lais Kab. Musi Banyuasin (Muba), pria usia 39 tahun ini telah dilaporkan seorang pria berinisial “N” korban sekaligus anak tiri Latif Khan.

Bocah 16 tahun ini dihadapan polisi mengaku telah disiksa ayah tirinya tersebut.

Menurut korban yang beralamat di Dusun II Desa Teluk Kec Lais Muba ini dirinya tanpa alasan yang jelas ayah tiri itu menyiksa dirinya.

Berkat laporan korban Polisi langsung tangkap pelaku oleh Unit Reskrim Polsek Lais resort Musi banyuasin berdasarkan laporan korban kepada aparat kepolisian, Jumat (29/19) sore dirumah Adek pelaku dijalan Dusun II Desa Teluk Kec Lais. Kejadian bermula pada hari Rabu (13/19) sore pelaku menanyakan kepada korban perihal keberadaan ibunya kepada korban saat korban sedang duduk di kursi didalam rumah”””dimana Mak kau””Ujar pelaku””dimane kartu bansos PKH yang disimpan Mak Ngah,” tambah pelaku.

Korban yang menjawab tak tau. Pelaku tiba – tiba langsung marah dan menyeret korban dari tempat duduknya dan memukuli kepala, telinga serta mukanya dengan menggunakan tangan pelaku sendiri yang mengakibatkan luka memar dan lecet.

Korban yang tak tahan dengan perlakuan ayah tirinya langsung melaporkan kejadian tersebut bersama ibunya ke mapolsek lais, setelah dilakukan penyelidikan dan Jumat sore berkat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku langsung bergerak cepat menangkapnya tanpa adanya perlawanan yang selanjutnya dibawa ke mapolsek gun tindak lanjut proses hukum selanjutnya.

“Sudah kita amankan dimapolsek Lais, saat ini masih kita periksa dulu dan akan kita kenakan pasal 80 ayat. 1 dan ayat. 2 jo. Psl.76 c UU RI No. 35 th. 2014 Ttg. Perubahan UU No. 23 th. 2002 Ttg. Perlindungan anak” Ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Lais AKP Syafaruddin, SH bebernya pada media.(Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *