KPU PALI GELAR PEMILU RUN

  • Bagikan

PALI, Meteorsumatera – Mendekati hari pelaksanaan Pemilihan Umum secara serentak, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Pemilu Run 2019 yang dipusatkan di Gelora November Kumperta Pendopo Kabupaten PALI, Minggu (7/4/2019). Acara yang mengusung tema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Kabupaten PALI dengan mengenakan kaos senada berwarna putih dengan tulisan ‘Pemilu Run 2019’ yang begitu mencolok di bagian dada peserta jalan sehat dan senam.

para Peserta Pemilu Run ini dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM didampingi Ketua KPU Kabupaten PALI Fikri Ardiansyah dan seluruh Anggota KPU Kabupaten PALI, selain itu hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Drs Darmawi MSi, Kepala Disduk Capel Rismaliza, TNI, Polri serta ratusan peserta Pemilu Run KPU Kabupaten PALI

Ketua KPU Kabupaten PALI mengatakan, kegiatan Pemilu Run 2019 ini diharapkan akan menggerakkan hati dan pikiran masyarakat secara luas. Utamanya bagi kaum muda untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 nanti.

Fikri Juga juga mengaku, dalam sepuluh hari terakhir menjelang hari pencoblosan, pihaknya terus mengajak kepada masyarakat Pamekasan agar tidak Golput pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan upaya KPU seluruh Indonesia termasuk KPU Kabupaten PALI untuk sosialisai kepada masyarakat untuk menggunakan hak suarnya. Hari ini kita berjalan besama bersama berjalan, demi kesuksesan pelihan pada tanggal 17 April untuk tidak golput. Demi menentukan wakil rakyat baik di tingkat DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Prisiden, mari kita berami ramai datang ke TPS terdekat untuk menentukan pemimpin kita lima tahun ke depan” kata Fikri Minggu (7/4)

Dalam menentukan Calon yang akan dipilih, Fikri menekankan agar masyarakat Kabupaten PALI bisa memilih berdasarkan hati nuraninya masing-masing. Ia meminta masyarakat agar tidak tertipu dengan pemberian embel-embel apapun. Karena hal itu diakuinya akan mencederai nilai pesta demokrasi yang akan digelar lima tahun sekali. “Memilih sesuai hati nurani masing-masing. Sebab, 17 April mendatang akan menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM mengatkan pada tanggal 17 April untuk tidak golput. Demi menentukan wakil rakyat baik di tingkat DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Prisiden, mari kita berami ramai datang ke TPS terdekat untuk menentukan Pemimpin kita lima tahun ke depan

“Kami mengapresiasi apa yang telah di laksanakan oleh KPU Kabupaten PALI, karena ini merupakan cara kita mengajak masyarkat untuk menentukan Pilihannya, pada 17 April 2019 mendatang, karena untuk DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Prisiden, itu ada di tangan kita semua, kami juga meminta semua Komisoner agar kerja keras untuk terus bersesosialisai.” Ujar Heri

Lanjut Heri Amalindo dirinya mengajak masyarkat agar mengunakan hak suaranya sesuai hati nurani, jaga pesatuan dan kesatuan dan jangan sampai bermusuhan karena pilihan. “Mari kita sama sama menentukan pilihannya sesuai hati nurani jangan kita bermusuhan karena pilihan, agar terciptanya pemilihan yang damai di Bumi Serpat Serasan.” Pungkasnya(own/hab)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *