Kapolres dan Damdim Cek Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Kapolres Musi Banyuasin (Muba) dan Dandim 0401 Muba lakukan Pengecekan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 di tingkat PPK Kecamatan.

Minggu 21 April 2019 pukul 22.00 wib di PPK Kecamatan Keluang telah hadir Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti S.E M.M dan Dandim 0401 Muba Letkol Arm Saipudin Khoiruzaman Sos dalam rangka Meninjau situasi Kegiatan Rekapitulasi dan Pemeriksaan Pengamanan Rekapitulasi.

Dalam pengecekan tersebut kapolres perempuan pertama di Muba ini mengutarakan “Pengecekan dilakukan untuk memastikan situasi aman dan terkendali dalam pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan, kepada anggota yang melakukan pengamanan Tetap waspada dalam melaksanakan tugas, ingat tugas yang dilaksanakan adalah tugas mulia dan anggota yang melaksanakan pengamanan agar menjaga kondisi badan jangan sampai sakit.”

“Kita juga akan melakukan pengamanan dan pengawalan terkait pengiriman logistik kotak suara dan surat suara dari PPK sampai ke tingkat KPU hingga ke tingkat provinsi akan terus kita lakukan pengawalan sama seperti pemilu sebelumnya akan kita amankan pelaksanaan pemilu sampai akhir.”

Sebelumnya, Sabtu 20 April 2019 Kapolres melakukan pengecekan di PPK Kec. Sekayu, PPK Kec. Lawang wetan dan PPK Kec. Babat toman, dan kemarin Minggu tgl 21 April 2019, Kapolres Muba beserta Dandim 0401 Muba juga telah melaksanakan pengecekan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan suara Pemilu 2019, yaitu PPK di Kec. Lais, PPK Kec. Babat supat, PPK Kec. sungaililin, PPK Kec. Tungkal jaya, PPK Kec. Bayung Lencir dan PPK Kec. Keluang.

Sampai dengan saat ini situasi di wilayah Kab. Muba dalam pelaksanaan Rapat Pleno PPK kecamatan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *