Kacau, Susu Caleg Dapil 2 Isinya Untuk Caleg Dapil

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera РWarga dalam Dapil 2 Betung, Pulau Rimau, Suak Tapeh dan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin dibuat bingung dalam melakukan pemilihan calin legislatif (caleg) untuk kabupaten,Pasalnya, Surat Suara (Susu) untuk caleg Dapil 2 tetapi nama-namanya caleg dari Dapil 1.

Waluyo yang memilih di TPS 40 Kelurahan Betung sebelum mencoblos izin membuka semua kartu suara dihadapan Panitia dan para Saksi dan didapati susu untuk caleg dapil 2 ternyata isinya nama-nama dari 1.

“Saya sudah dalam daftar pemilih yang ke-11 sejak TPS itu memulai pencoblosan pukul 07.00 wib oleh panitia, tapi saya minta izin membuka semua kartu suara dan saya kaget ada surat suara untuk caleg dapil 2, namanya dalam susu tersebut nama caleg dari dapil 1”, ucapnya saat ditanya media ini beberapa saat yang lalu.

Masih menurutnya, untuk susu yang tidak bermasalah untuk capres, DPR RI, DPR Provinsi dan DPD RI tetap dilanjutkan pencoblosanya dan untuk pencoblosan untuk caleg Kabupaten Banyuasin akan dilanjutkan jika surat suara sudah ada, tambah KPPS TPS 40 Tahroji.

Informasi yang dihimpun, untuk surat suara caleg Kabupaten untuk dapil 2 yang meliputi Kecamatan Betung, Tungkal Ilir, Suak Tapeh dan Pulau Rimau juga ditemui hal sama persoalanya.(asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *