ITAKWA OKI Kembali Berikan Santunan Kepada Keluarga Keanggotaan Yang Tertimpa Musibah

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Ikatan┬áTalikasih Wartawan (ITAKWA) OKI kembali memberikan dana santunan, Kali ini kepada keluarga Tarmizi Mahad selaku Kepala bidang Kesejahteraan (ITAKWA) yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Tarmizi Mahad mewakili keluarganya tertimpa musibah atas jatuh sakitnya ibu kandung beliau a/n Habibah (93) binti Abdul Rahman bin H Mahad Umar mengatakan, Sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran keluarga Talikasih yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk orang tua saya yang saat ini tengah dalam perawata dirumah sakit ini. tuturnya saat Keluarga besar ITAKWA menjenguk ke RSUD, Selasa (9/4).

Ia mengatakan ucapan terimakasih ini bukan sekedar pribadinya sendiri melainkan mewakili keluarga besar beliau dalam hal ini H Mahad Umar.

“Ibu kandung kita ini sudah 2 hari dirawat di RSUD Kayuagung ini dalam perawatan penyakit Asma yang dialaminya. “Kita berharap dengan pertolongan Allah Subhana Wata’ala dan juga Do’a dari para sahabat semoga orang tua kita ini lekas diberikan kesehatan sehingga bisa berkumpul kembali ditengah – tengah keluarga kami, “harapnya.

Sementara Ketua Ikatan Talikasih Wartawan (ITAKWA) OKI, A Rahman didampingi Wakil Ketua, Agus Salim saat memberikan santunan mengatakan, ini masih dalam program santunan yang kali ke 4 ITAKWA OKI dalam membantu meringankan beban saudara seanggota kita yang tengah tertimpa musibah atas jatuh sakitnya orang tua (ibu) dari Tarmizi Mahad selaku Kabid Kesejahteraan di ITAKWA OKI, maka dalam hal ini kita patut memberikan bantuan baik Do’a maupun materi, tetap dalam kekompakan Ikatan Talikasih Wartawan (ITAKWA) OKI.

“Kita berharap semoga Ibu kandung dari sahabat kita ini lekas diberi kesembuhan oleh Allah Subhana Wata’ala dan sekaligus untuk keluarga besar Ikatan Talikasih Wartawan (ITAKWA) OKI selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan kekompakan dalam segala hal, Aamiin yaa robbal alamin, “ucapnya. (g-wijaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *