Distribusi Logistik, KPUD OKI Berkerja On Time Demi Suksesnya Pemilu 2019

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Jajaran Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terlihat bersinergi dalam menyelesaikan proses pendistribusian Logistik meskipun berpacu dengan waktu yang telah memasuki H-2 Pemilu 2019.

Jika kemarin KPUD OKI telah mendistribusikan Logistik ke 6 Kecamatan diantaranya Kecamatan Air Sugihan, Pangkal Lampam, Tulung Selapan, Sungai Menang dan Cengal. Untuk hari ini pengiriman Logistik menuju Kecamatan Mesuji, Mesuji Raya, Mesuji Makmur, Lempuing dan Lempuing Jaya.

“Banyak lagi yang sudah dipersiapkan untuk segera dikirim, sementara yang telah sampai ketujuan yaitu 6 Kecamatan diwilayah perairan Kabupaten OKI diantaranya, Kecamatan Air sugihan, Pangkal Lampam, Tulung Selapan, Sungai Menang dan Cengal, “jelas Ketua KPUD OKI, Deri Siswadi saat memantau jalanya pelepasan Distribusi Logistik menuju Kecamatan Mesuji, Ahad (14/4).

“Kita prioritaskan pada Daerah perairan terlebih dahulu mengingat kondisi cuaca saat ini cenderung hujan sehingga kita bekerja berjibaku secara on time bersama jajaran, relawan beserta aparat demi jalannya proses Pemilu 2019.

“Besok direncanakan distribusi logistik menuju Kecamatan SP. Padang, Jejawi, Pampangan dan selanjutnya beranjak ke Kecamatan Teluk Gelam, Tanjung Lubuk, Pedamaran, Pedamaran Timur dan Kayuagung,” paparnya.

Meskipun dengan Dana yang minim, kita tetap optimis proses Pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan Mudah – mudahan Pendistribusian Logitik ini juga berjalan lancar tanpa halangan apapun terlebih diharapkan Cuaca hari ini bisa bersahabat, “harapnya.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra mengatakan pihaknya memastikan pendistribusian berlangsung aman hingga ke tujuan. “Pendistribusian Logistik pemilu ini langsung dikawal anggota pihak ke polisian hingga ke tempat tujuan akhir. Kami pastikan semuanya aman,” tegasnya.

Pantauan dilapangan terlihat Puluhan Armada Truk berjajar ditepi jalan depan kantor KPUD OKI guna mengantri pengangkutan distribusi Logistik yang akan dikirim pada tujuan masing – masing (G – Wijaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *