Desa Teluk Prabowo Sandi Menang Telak

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Pemilihan┬áCalon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) RI serta Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 serentak dilaksanakan 17 April 2019 Rabu kemarin.

Walaupun sekarang masing masing calon nomor urut 01 dan 02 saling klaim unggul memperoleh suara terbanyak. Namun terlepas dari hal tersebut proses pemilihan Capres dan Cawapres di Desa Teluk Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) proses pemiluhan serta perhitungan suara berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Kepala Desa Teluk Imron ketika dibincangi usai mencoblos mengatakan bahwa proses pemilihan berjalan sukses dan lancar semua warganya sangat antusian memberikan suaranya di TPS 05 ini, katanya.

“Kami sebagai warga negara mengharapkan Pemilu ini dapat menghasilkan para pemimpin yang baik dan benar-benar memberikan kesejahteraan bagi rakyat,” Harapnya.
Alhamdullilah pesta demokrasi ini khususnya di desa Teluk ini proses pemilihan berjalan lancar dan tidak ada intervensi dari pihak manapun juga, tegas orang nomor wahid di desa Teluk ini.

Berdasarkan hasil pantauan di TPS 05 proses pemilihan di mulai pukul 07.30 Wib hingga pukul 22.30 Wib dari 10 TPS pasangan nomor urut 02 unggul2 telak memperoleh suara 1747 suara sedangkan pasangan nomor urut 01 hanya 222 suara. (Imam)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *