Caleg PKS Dapil 2 DPRD Kabupaten Banyuasin Berpulang

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Inalillahi wainalillaihi rojiun, telah berpulang satu tokoh masyarakat Kecamatan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang juga sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banyuasin tahun 2019 yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Daerah Pemilihan 2 dalam Kecamatan Pulau Rimau-Selat Penuguan, Betung, Suak Tapeh dan Tungkal Ilir.

Mantan Kepala Desa Sumber Mukti, Raden Ikhsan Zahir yang juga akrab disapa Pakde Cecep ini meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Mohammad Husein (RSMH) Palembang Sabtu (6/4/2019).

Almarhum sebelumnya sempat dirawat rumah sakit di Palembang, terakhir di RSUD Banyuasin kemudian dirujuk ke RSMH, ucap Gading putra almarhum saat diminta konfirmasinya beberapa saat yang lalu.

Ketua Forum Kades Kecamatan Selat Penuguan Rastam saat diminta informasinya membenarkan bahwa Pakde Cecep telah berpulang dan dikatakan pihaknya mengaku kehilangan putra terbaik, karena almarhum Ikhsan Zahir salah satu peruntis dan penggagas pemekaran Kecamatan ini dan beliau banyak berjasa dalam pemerjuangkan lahirnya Kecamatan Penuguan dan beliau juga sebagai sahabat yang baik.

“Kami kehilangan figur seorang sahabat yang baik, semasa menjabat Ketua Forum Kades beliau sangat bijaksana. Khusus masyarakat Selat Penuguan, banyak sekali jasa beliau,” jelasnya sembari mengucap “Inalillahi Wainalillaihi Rojiun.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *