Alex Noerdin dan Akbar Caleg Partai Golkar No Urut 2 Silaturahmi Dengan Warga Kayuagung

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan yang maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 No urut 2, H Alex Noerdin kunjungi Kayuagung Kabupaten OKI dalam acara pemberian Kartu santunan Asuransi jiwa, Senin (30/3).

Bertempat dikediaman Akbar Ibrahim yang saat ini turut pula mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten OKI Dapil 1 No urut 2 Partai Golkar, tepatnya di Jalan Veteran Kelurahan Sidakersa Kayuagung Kabupaten OKI dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKI, H Nawawi Anang, Ketua DPD Partai Golkar OKI, Bakri Tarmusi beserta suluruh kader serta anggotanya juga antusiasme masyarakat setempat. Momen diawali dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ustadz Sakdullah.

Muhammad Akbar Ibrahim dalam sambutanya mengatakan, Dalam rangka silaturahmi bapak Alex Noerdin ini sekaligus beliau memberikan santunan dalam bentuk Kartu Asuransi jiwa yang berisikan nominal Rp3000.000 kepada masyarakat setempat yang Asuransi tersebut dibiayai oleh beliau sendiri (H Alex Noerdin).

Seperti kita ketahui bersama, bahwa beliau ini adalah Eks Gubernur Sumsel dua periode yang bisa dikatakan bapak inspraatruktur yang telah membawa nama baik sumsel ini pada kemajuan selama 10 tahun beliau menjabat.

Adapun kemajuan tersebut beliau tunjukan pada kepemimpinannya sehingga masyarakatnya sejahtera dengan Program Berobat gratis dan sekolah gratis juga pembangunan LRT, Play over dan banyak lagi, “tutur Akbar

Untuk itu marilah kita bersama – sama mensukseskan pencalonan beliau pada pemilu 17 April 2019 nanti, juga tak lupa pada masyarakat OKI khususnya bahwa kita disini juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD OKI Dapil 1 dan kebetulan No urut Kita sama dengan beliau yaitu No urut 2, jangan sampai lupa No urut 2 Partai Golkar, “jelas Akbar Ibrahim.

Sementara Wakil Ketua DPRD OKI, Nawawi Anang menambahkan bahwa, kedatangan beliau (Alex noerdin) ini menjadi suatu kebanggaan yang tak terhingga bagi kita semua, semoga dengan ini Partai Golkar kembali mencapai target, sebab terlihat di Dapil 1 OKI ini para caleg muda partai golkar semangat kerja keras dan gerakannya sungguh luar biasa.

Semoga kita dapat mengikuti jejak beliau (Alex Noerdin) yang menjadi tokoh dan pencetus gerakan yang luar biasa ditubuh Partai Golkar sehingga Partai Golkar mencapai target dan kita berharap untuk pemilu nanti Partai Gokkar berhasil mendapat lebih dari 2 kursi, “harapnya.

Momen dilanjutkan dengan tata cara simulasi pencoblosan yang di contohkan oleh Muhklis eks Ketua KPU Kota Palembang kepada masyarakat yang hadir.

Ditempat yang sama, Eks Gubernur Sumsel, Alex Noerdin saat momen pembagian Kartu Asuransi jiwa pada Puluhan maayarakat setempat mengatakan, selama 10 tahun dirinya menjabat Gubernur yang menjaga 8,4 juta jiwa warga Sumsel dengan mewujudkan dua program yaitu pendidikan gratis dan berobat gratis, dua program tersebut yang dirasa sangat penting bagi masyarakat terutama kurang mampu, “katanya.

Namun saat ini semenjak saya tidak lagi memimpin sumsel pendidikan dan berobat tak lagi gratis jika ingin kembali seperti semula dalam hal ini berobat dan sekolah gratis bantu saya untuk berhasil menuju kursi DPR RI, hanya dengan lima detik mencoblos saya bisa bantu masyarakat Sumsel dalam jangka lima tahun,” tuturnya.

Dan perlu kita ketahu pula bahwa, Partai Golkar dari 6 pemilu tetap bertahan di kontestasi perpolitikan ialah partai yang telah teruji bukan Partai yang remeh, dari itu menjukkan bahwa para Caleg di Partai tersebut pun bukan sembarang Caleg namun ialah para Caleg yang berkompeten dan insya’allah amanah, saya tanggung jawab atas itu, “pungkas Alex. (g-wijaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *