Terbakar, Nissan Grand Livina Tinggal Kerangka

  • Bagikan

PALEMBANG, MEteorsumatera – Mendadak geger para pengendara lalin di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang bahkan sempat dibuat panik, karena ada satu mobil sedan Nissan yang tiba-tiba terbakar sekira pukul 14.20 WIB (11/3/2019).

Belum diketahui pasti kebakaran jenis mobil mewah itu, banyak menduga karena korsleting sistem perapian pada mobil naas itu yang menyebabkan mobil sedan Nissan Grand Livina hangus terbakar. Lokasi kejadian di Simpang Polda Sumatera Selatan (Sumsel) tepatnya didepan warung makan Sopoyono Palembang.

Menurut pengendara yang lewat, Arsun (45) yang berteduh diemperan warung Sopoyono mengatakan, terbakarnya mobil itu terlihat dari bagian mesin depan. “Ya kejadian itu terjadi tiba-tiba. Begitu ada api keluar dari dalam mesin mobil, kemungkinan korsleting di bagian kabelnya,” ucapnya.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka Iptu Bambang kepada awak media membenarkan telah terjadi kebakaran satu unit mobil sedan jenis Nissan. Kobaran api begitu cepat, meskipun kondisi cuaca dalam keadaan hujan.

“Sampai saat ini kita belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran mobil tersebut. Namun diduga terjadinya korsleting dibagian kabel mesin, untuk identitas pengendara belum diketahui karena sopirnya pergi menyelamatkan diri,” katanya.(asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *