Tangkal Berita Hoax Babinkamtibmas Polsek Bayung Lincir Terus Dekatkan Diri Pada Masyarakat

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Babinkamtibmas Aipda Rusdi Artanto, SH Polsek Bayung Lincir terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan, Selasa (26/19) pagi tadi.

Upaya ini upaya untuk menangkal berita hoax yang terus menebar kebencian dan menciptakan Pilpres tahun 2019 ini yang aman, sejuk dan damai, Babinkamtibmas Polsek Bayung Lincir Polres Musi Banyuasin (Muba) ini terus memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Dengan adanya penyuluhan ini kita dapat mencegah berita hoax yang sedang marak, berita kebencian yang terus menebar untuk menghindar perpecahan yang dapat merusak hubungan kekeluargaan serta persaudaraan “ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Bagus Adi Suranto, S.iK bebernya kepada media.

Hal ini disampaikannya di daerah Bayat Ilir kec Bayung lincir, dalam giat penyuluhannya Aipda Rusdi memberikan pembinaan dan penyuluhan serta mengajak masyarakat menolak segala bentuk hoak, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dengan demikian dapat menciptakan pemilu yang aman dan tentram. Disamping itu juga Babinkamtibmas ini memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, perda tentang hiburan malam serta Karhutla.

Aipda Rusdi juga mengajak masyarakat desa binaan untuk bijak dalam menggunakan sosial media untuk menghindari provokasi yang dapat menghasut dan juga agar bersama sama menjaga Kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *