Syarat Naik Pangkat, Personil Polri Wajib Bisa Beladiri

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera РPanitia seleksi kenaikan pangkat anggota Polri dari Bagsumda Polres Banyuasin satu syarat harus bisa beladiri, pada Rabu lalu sekira pukul 09.00 Wib melakukan kegiatan tes jas Beladiri Polri yang diselenggarakan di Lapangan Mapolres Banyuasin.

” Tim beladiri Polri SDM Polda Sumsel yang dipimpin Kompol Menang, SH secara langsung melakukan ujian Tes Jas Beladiri Polri terhadap 65 Personil Polres Banyuasin”, jelas Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinem melalui Kabagsumda Kompol Hadi Suseno beberapa saat yang lalu.

Menurutnya, kegiatan tes jas dengan beladiri Polri yang dilaksanakan itu merupakan agenda per semester dan bertujuan sebagai persyaratan kenaikan pangkat personil maupun jenjang karir di lingkungan Polri.

Tes jas beladiri polri yang diujikan diantaranya cara Membawa Tahanan, Pukulan dan Tangkisan serta menaklukan musuh yang menyerang dengan senjata tajam maupun senjata api dan selama kegiatan Alhamdulillah dapat berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, tutupnya.(asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *