Sat Sabhara Polres Banyuasin Tingkatkan Patroli Obyek Vital & KKYD

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Menjelang pelaksanaan Pemilu, sejak Jumat 29 maret 2019 sekitar jam 23.00 Wib kemarin Personil Sat Sabhara Polres Banyuasin melakukan patroli dikawasan obyek Vital & KKYD yang ada di wilayah Pusat Ibukota Kabupaten Banyuasin di Pangkalan Balai dan sekitarnya yang dianggap rawan Kamtibmas .

Unit patroli sat Sabhara Polres Banyuasin tersebut melakukan Patroli obyek Vital di beberapa Bank antara lain Bank BRI, Mandiri, BNI dan Sumsel Babel serta sejumlah Mini Market Indomaret dan Pasar Pangkalan Balai dan sekitarnya, terang Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinem saat diminta konfirmasinya melalui Kasat Shabara AKP H Ariffin beberapa saat yang lalu.

Dijelaskan Kasat Shabara, tindakan yang dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Banyuasin dengan cara melakukan pengecekan Bank dan Atm serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada para karyawan mini market Indomaret.

Dari hasil kegiatan tersebut belum ditemukan adanya pelaku maupun tindak pidana 3C & gangguan Kamtibmas lainya dan giat ini akan selenggarakan secara berkelanjutan selama 24 jam, selain itu juga bekerjasama dengan berbagai pihak supaya tidak ada gangguan Kamtibmas, tutupnya.(asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *