Rumah Wartawan MNN Groub Biro Sumsel Disatroni Rampok

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera –  Rumah wartawan Media Nusantara News (MNN) Groub Biro Sumatera Selatan dan sebagai Foto grafer yang ada di Jln. Talang Buluh Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Minggu (24/3/2019) sekira pukul 17.00 wib disatroni kawan rampok.

Informasi yang dihimpun dari keterangan Ayu anak korban pada hari kejadian datang seorang laki-laki yang mengaku bernama Hadi merupakan teman orang tuanya yang sehari-harinya aktif sebagai wartawan di MNN Groub Biro Sumsel.

Ayu tanpa curiga kepada Pelaku yang langsung mengambil satu unit Laptop dan satu tas warna hitam yang dibawanya kabur entah kemana arahnya.

” Ketahuan kalau pelaku itu ternyata kawanan perampok dan bukan teman ayahnya, setelah ayahnya yang juga aktif sebagai wartawan dan fotografer dari MNN Groub, Sumitro tiba dirumah dan mendapat laporan Ayu anaknya bahwa ada temanya ayah yang mengaku bernama Hadi datang kerumah disuruh ayah untuk mengambil Laptop”, ucap Ayu dengan wajah ketakutan.

Sumitro mengatakan, tidak punya teman yang bernama Hadi dan tidak ada menyuruh orang datang kerumah untuk mengambil laptop. Itu pasti kawanan tampok kelas tinggi, karena saat datang kerumah keterangan anaknya dalam kondisi santai ramah dan santun.

“Kalau harga barangnya tidak begitu mahal tetapi isi dalam laptop itu merupakan banyak dokumen penting, termasuk program Banyuasin Bangkit pun ada didalamnya dan saya selama ini merasa tidak ada musuh, mungkin pelaku itu tau kalau isi didalam laptop dokumen penting”, tegas Sumitro sambil persiapkan melapor ke Mapolsek Talang Kelapa. (waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *