Puluhan Ribu Massa Hadiri Milenial Road Safety Festival, Kapolda Sumsel dan Bupati Muba Juga Hadir

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Lapangan STIER Sekayu dipenuhi lautan manusia, ribuan orang ini untuk menghadiri Milenial Road Safety yang digelar Polres Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (16/3) tadi pagi.

Acara ini tambah meriah karena Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara dan istri didampingi Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE.MM serta Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Dandim 0401/Muba Letkol Armed M Saifuddin K, S.Sos dan Unsur Muspida lainnya.

Kapolda hadir dan mengajak kaum milenial untuk mematuhi aturan berlalu lintas. Dimulai dari jalan sehat yang diikuti para generasi milenial yang kemudian dilanjutkan senam kolosal, tarian massal Mantang para yang diikuti 1500 penari milenial, deklarasi bersama, yang mana dihadiri dua artis ibukota Rara beserta Mita musari dan DJ Nay yang cukup terkenal.

Disamping itu juga diadakan penandatanganan deklarasi bersama dan penyematan Pin keselamatan oleh Kapolda kepada bupati muba, dalam hal ini Polres Muba mendapatkan rekor muri Dunia dalam tarian massal Mantang para sebanyak 1500 penari yang diterima langsung OLeh Kapolres Muba. Tidak tanggung-tanggung,

Untuk menjaring minat generasi muda hadir, Sudah disiapkan hadiah berupa hadiah utama dua sepeda motor, sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM mengatakan korban kecelakaan lalulintas didominasi oleh generasi milenial, sehingga polres muba berinisiatif menggelar kegiatan tersebut sebagai ajang sosialisasi untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Ditambahkan kapolres jumlah antusias generasi milenial sebanyak 20000 massa milenial yang hadir di lapangan Stier.

“Sejumlah kasus kecelakaan yang terjadi itu korbannya meninggal jadi kedepannya harus diminimalisir untuk kedepannya dan juga saya sangat berterima kasih sekali akan antusias masyarakat yang hadir dalam acara Muba milenial road safety festival,” tambahnya saat dimintai keterangan selesai acara kepada media. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *