Polres Muba Amankan Pelipatan Kertas Suara

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Senin 18 maret 2019 Polres Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan kegiatan pengamanan pelipatan surat suara di KPUD Muba.

Dalam kegiatan tersebut diketahui melibatkan 114 orang sukarelawan untuk melakukan pelipatan surat suara, kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Ketua KPUD Kab. Muba dan dilanjutkan Kapolres Muba dan perwakilan dari Bawaslu Kab. Muba. Selanjutnya dilakukan pembukaan gudang surat suara oleh KPUD Kab. Muba, Bawaslu kab. Muba dan Kapolres Muba dan penyerahan surat suara ke sukarelawan untuk dilakukan pelipatan Selama pelipatan surat suara yang akan dilaksanakan sekitar tiga Minggu.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M menerangkan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan selama proses pelipatan surat suara berlangsung, dalam pengamanan ini kita akan mengerahkan 36 personel yang dibagi menjadi dua shieft untuk melakukan pengamanan.

Kita akan pastikan keamanan selama proses pelipatan surat suara berlangsung, dan kita juga akan selalu siap siaga dengan menyiagakan personel untuk melakukan pengamanan selama 24 jam demi terwujudnya pemilihan legislative dan pemilihan presiden yang aman, damai dan sejuk di kab. Muba.

Terakhir Kapolres berpesan agar petugas pengamanan dari Kepolisian maupun security KPU, selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.”Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres kepada anggota yang berjaga (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *