Pemkab Buka Kesempatan Jadi Direktur PDAM, Siapa Berminat?

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera Terjadi kekosongan jabatan Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin saat ini Pemerintah Kabupaten Banyuasin secara terbuka memberikan kesempatan siapa yang bersedia menjadi Direktur. Kesempatan kepada putra-putri terbaik daerah ini menjadi orang pertama sebagai Direktur PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin.

“Pemkab Banyuasin memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Kabupaten Banyuasin untuk mendaftar dan mengikuti seleksi calon Direktur PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin,” kata Bupati Banyuasin H Askokani diwakili Asisten II Pemkab Banyuasi, Kosaruddin saat menggelar Konpers, Senin sore (4/3/2019) kemarin.

Pendaftaran dimulai pada tanggal 5-12 Maret 2019, kemudian pada tanggal 13 Maret 2019 seleksi administrasi peserta-, pada tanggal 14-15 Maret 2019 (UKK), pada tanggal 18 Maret 2019 laporan hasil seleksi ke Bupati Banyuasin dan pada 18-20 Maret 2019 pengumuman peserta.

Sedangkan syarat untuk mengikuti seleksi calon di Ditektur PDAM Turta Betuah ada 11 poin, dintaranya sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dari Puskesmas atau Rumah Sakit milik Pemerintah, usia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun. Diutamakan pengalaman kerja mininal 5 tahun dibidang majerial perusahaan berbadan hukum.

Kosaruddin menambahkan, yang menjadi Ketua Panitia seleksi Pj Sektetaris Daerah Kabupaten Banyuasin Drs HM yusuf, MSi. “Ayo silahkan bagi yang berminat “tutupnya.(asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *