Nasihat Berujung Penikaman

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Hati hati kalau kita mau menasihati seseorang karena kata kata kita belum tentu dianggap baik oleh orang yang kita nasihati.

Seperti contoh Iskandar (37) nyaris tewas ditukam sehingga warga Kelurahan Ngulak 1 Kec Sanga Desa (Sandes) Kab Musi Banyuasin (Muba) harus dilarikan ke Puskesmas desa ngulak.

Korban sendiri mengalami penganiayaan luka tikaman dipunggung bagian belakang sebanyak 4(empat) lubang yang dilakukan tersangka Rico Saputra (18) warga desa Kelurahan Ngulak 1 Kec Sandes Muba dikampung IV Kel Ngulak 1 kec Sandes. Pelaku sendiri setelah melakukan penganiayaan langsung melarikan diri dan bersembunyi di rumah keluarganya didesa Prabumuli kab Musi Rawas (Mura).

Kanit Reskrim IPDA Lekat Haryanto, SH mendapat informasi tentang adanya perbuatan penganiayaan langsung melakukan penyelidikan dengan berkoordinasi dengan pihak keluarga sehingga pelaku dapat diamankan oleh pihak unit Reskrim Polsek Sandes dirumah keluarganya di Prabumuli Musi Rawas.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini masih kita lakukan penyidikan,” ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sandes IPTU Beni Okimu, SH kepada media.

Ditambahkan Kapolsek, Rabu (26/19) sekitar jam 17.00 wib korban saat duduk bersama menasehati pelaku, namun nasehat tersebut itu tak diterima pelaku sehingga pelaku tidak senang dan menantang korban berkelahi, namun korban menolak ajakan tantangan tersebut yang berakibat kan pelaku mengeajar korban dengan sebilah pisau sambil memaki dan langsung menikam punggung korban.

Lalu korban sendiri pun lari ke depan lorong sambil meminta tolong kepada masyarakat, yang akhirnya pukul 23.00 wib tersangka ditangkap Rabu malam di kab Musi Rawas tempat keluarganya, pangkasnya. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *