Mencoba Jadi Maling 2 Remaja Asal Banyuasin Nyaris Bonyok Dimassa

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera РMencoba jadi maling dua remaja asal Dusun Sri Bangun Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan itu satu diantaranya menjadi bulan-bulanan diamuk warga secara massa setelah ketangkap dikawasan Pasir Putih Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Minggu (17/3/2019) malam sekira pukul 21.30 wib karena keduanya kedapatan mencuri handphone dikawasan BW Talang Kalapa.

Yang diduga sebagai maling yang bonyok di Massa berinisial RR (19), sedangkan pelaku berinisial RG (15) saat ditangkap ada yang mengenalinya baik terhadap RG maupun orang tua serta alamatnya, maka RG lolos dari amukan massa, karena mereka berdua telah kedapatan mencuri sebuah handphone yang ditaruh dibagian box motor milik korban.

“Rg itu lolos dari amukan massa, saat ditangkap dikawasan Pasir Putih malam itu, karena ada warga yang mengenali nama dan alamatnya, tetapi RR sempat dari massa berusaha berlari saat dikepung”, ucap Ayun warga setempat saat dibincangi awak media beberapa saat yang lalu.

Kedua pelaku setelah ditangkap secara massa lalu langsung digiring ke Mapolsek Talang Kelapa untuk dilakukan proses, termasuk barang bukti yang dipakai oleh kedua pelaku saat melakukan aksinya.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinem dikonfirmasi melaui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Wahyu via WhatsApp membenarkan ada dua remaja sebagai pelaku jambret diamankan di Mapolsek Talang Kelapa dan kejadianya tadi malam, jawabnya Kasat sembari mengarahkan dikonfirmasikan sama Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto atau Kasat Reskrim Iptu Harun

Sayangnya Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto saat diminta konfirmasinya melalui Kanit Reskrim Iptu Harun via WhatsApp hingga berita ini ditayangkan tidak ada jawabanya. (waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *