Kontainer Terguling Jalintimsum Palembang-Jambi Kembali Macet

  • Bagikan

Banyuasin – Bak Kontainer terguling tepat ditengan ruas Jalintimsum Palembang-Jambi di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan itu membuat arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan hingga puluhan kilometer.

Tergulingnya bak kontainer tersebut tidak banyak yang mengetahui, sekira pukul 16.00 wib tiba-tiba bak itu terguling tepat ditengan ruas jalan, ucap Yan warga setempat.(27/2/2019).

“Bak kontainer tersebut diketahui sudah diparkir sejak terjadi kecelakaan, namun tidak ada yang tau robohnya, tiba-tiba begitu saja dan didalam bak kontainer itu isinya lebih 30 ton”, katanya.

Untuk sementara petugas dari Pospol Lantas Musi Indah Betung yang dikomandoi Brigka Kusno dibantu dari Satlantas Polres Banyuasin mengantur arus kendaraan dengan sistem buka tutup.

Sedangkan arus kendaraan dari arah mulai berlapis dua baik dari arah Betung maupun dari arah Palembang, sehingga ruas Jalintimsum menjadi terkunci.

Upaya kami mencari kendaraan jenis Damtruk untuk menggesernya, sebab kalau cuma ditarik tidak bisa, karena antara bak dengan body kontsiner dalam keadaan terkunci dan solusinya kita masih mencari dua Damtruk untuk mendorong dari samping depan dan belakang sehingga bisa bergeser ketepi, jelas Brigka Kusno.

Masih menurutnya, sekarang kita berupaya mencari dua kendaraan itu, sembari mengatur arus kendaraan baik dari arah Palembang atau sebaliknya.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *