Jalintimsum Palembang-Betung Kembali Telan Korban

  • Bagikan

M Ade Putra Tewas Sang Sopir Melarikan Diri

Banyuasin, Meteorsumatera – Kecelakaan maut kembali terjadi, di ruas Jalintimsum Palembang-Betung dikawasan Pasir Putih, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang kali ini merenggut nyawa Muhammad Ade Syahputra (23) warga Bukit, Kotamadya Palembang. Korban digilas mobil fuso dengan Nomor Polisi BG 8196 U, Minggu (3/3/2019), sekitar pukul 23. 21 WIB.

Informasi di himpun, tewasnya Muhammad Ade Syahputra, bermula, kendaraan Fuso membawa minyak CPO dari arah Betung menuju Palembang, setiba di lokasi, menghantam kendaraan dengan Nopol BG 3865 ACH yang dikendarai korban dari arah berlawanan. Usai kejadian sang sopir melarikan diri.

“Kejadiannya tadi, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian, korban di evakuasi ke Rumah sakit Kartini di Kelurahan Air Batu,” kata Hadi warga setempat saat ditemuai awak media.

Semalam kedua kendaraan masih di lokasi kejadian, masih menunggu pihak kepolisian untuk di evakuasi.

“Belum di evakuasi kendaraan, sempat terjadi kemacetan panjang. Kondisi jenazah masih di lokasi. Setelah korban di bawah ke rumah sakit, arus kendaraan kembali lancar,” katanya. (waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *