Disatroni Rampok Wartawan MNN Groub Lapor Polisi

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera –┬áRumahnya disatroni rampok pada Minggu (24/3/2019) kemarin sekira pukul 17.00 wib, Sumitro yang berdumisoli di jln. Talang Buluh Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin yang juga aktif sebagai wartawan dan fotografer dari MNN Groub Biro Sumsel akhirnya melapor ke Polisi Sektor Talang Kelapa (26/3) sekira pukul 13.00 wib.

Atas kejadian tersebut Sumitro mengalami kerugian satu unit Laptop Mark Accer dan satu buah tas kecil warna hitam. Pada saat kejadian yang didalam rumah hanya ada anak gadisnya Ayu Eka Saputri, kata Sumitro yang juga salah satu dari tim pemenangan Banyuasin Bangkit di Bumi Sedulang Setudung.

“Ya saya melaporkan atas musibah yang menimpa dirinya ke Mapolsek Talang Kelapa STBL /B-125/III/2019/SUMSEL/BA/SEK. TALANG KELAPA pada Senin (25/3) sekira pukul 13.00 wib”, terang Mitro.

Atas laporan tersebut dijelaskan kronologi kejadian bahwa ada pelaku yang mengaku bernama Hadi mendatangi rumah saya mengenakan sepeda motor dan masuk kerumah bilang sama anak gadis saya bernama Ayu Eka Saputri bilang disuruh ayahnya mengambil Laptopnya. Hilangnya satu unit Laptop dan satu buah Tas warna hitam atau sekitar Rp 3.500.000.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinem saat diminta konfirmasinya melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto membenarkan ada menerima laporan dari korban perampokan dan saat ini mengerahkan anggotanya untuk melakukan menyidikan.,katanya.(Waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *