Bupati Banyuasin Semangat Sambut Kedatangan Presiden

  • Bagikan

Jalan Palembang-Sembawa Lancar

Banyuasin, Meteorsumatera – Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ny. Iriana jokowi disambut semangat oleh Bupati Banyuasin H Askolani, SH. MH saat melakukan kunjungan kerja ke Balai Penelitian Perkebunan karet Sembawa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (9/3/2019) kemarin.

Selain itu Presiden juga didampingi Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PU Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Mulyadi, Menseskab Pramono Anung. Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin, Kajari Banyuasin.

Kehadiran Presiden dan rombongan juga disambut baik kalangan para sopir dan pengguna jalan yang merasakan dampak langsung dengan kedatangan orang no.1 di Indonesia itu, seperti yang dirasakan Suhardi (53) warga Sembawa dan para Pengguna jalan Palembang-Sembawa.

Mereka menilai ada hal yang positif dirasakan dengan kedatangan presiden dan rombongan ke Sembawa, karena jalan yang biasanya berlubang dari KM 12 Kota Palembang hingga Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin hari ini sudah tidak ada lagi.

“Bersyukur kepada Allah jalan berlubang tidak ada lagi mulai dari Sembawa sampai KM 12, sepertinya sebelum kedatangan presiden dan rombongan tiba dari Balai Besar kerja ekstra menutup lubang dengan tambl sulam, bahkan sampai-sampai lubang semut pun nyaris tak terlihat lagi dan ada manfaat kedatangan pak Presiden, terlihat alat berat dan aspal masih sangat baru, ” ucapnya mereka berbangga.

Mereka berkerumun melalui media ini juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden kedatangnya ke Banyuasin paling tidak ada ditambalnya lubang yang biasa terlihat mengangga sudah tidak lagi mengancam para pengendara khusunya pengendara roda dua dan biasanya ada antrian kendaraan mengular disebabkan truk puso bergantian melintas menghindari lubang saat ini tidak ada lagi dan saat ini arus lalulintas dari Sembawa-Pelembang terlihat berjalan lancar, pujinya. (waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *