Bermotor Bupati Banyuasin Telusuri Kerusakan Jalan Pulau Rimau

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera РBupati Banyuasin H Askolani bersama Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim 0430 Banyuasin dan beberapa kepala SKPD termasuk dari PUTR menggunakan sepeda motor Trail Adventure guna menelusuri jalan utama menuju wilayah Kecamatan Pulau Rimau, Selasa (26/3/2019).

Penelusuran tersebut selain untuk melihat langsung kondisi jalan kabupaten tersebut Bupati juga untuk menghadiri beberapa agenda termasuk undangan dari masyarakat guna membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Rahayu di Desa Air Senda.

Dengan memberikan kas senyuman sosok seorang Bupati, dihadapan masyarakat H Askolani Pulau Rimau mengatakan bersama rombongan bahwa dirinya sengaja naik motor untuk melihat langsung titi-titik jalan yang rusak yang vital diberbagai media dan selama perjalanan sedikitnya 6 kali terguling masuk kedalam kubangan air dan lumpur, katanya.

“Saya cuma sehari saja melintas sulitnya minta ampun, bagaimana bagi masyarakat didalam sini yang setiap harinya dan saya sudah perintahkan kepada Kepala Dinas PU segera melakukan perbaikan secepatnya”, tegas Bupati usai membuka RAT Koperasi Rahayu kemarin. (waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *