Amri Meninggal Dunia Usai Dicaplok Buaya

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Apes dialami Amri (57 ) yang tercatat sebagai warga Rt. 02 Rw. 03 Desa Sungai Semut Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan akhirnya tewas usai dicaplok buaya pada Minggu 24 Maret 2019 sekitar pukul : 02.00 wib dini hari.

Infomasi yang dihimpun dari penjelasan Kapolsek Makarti Jaya AKP Rudi Hartono berdasarkan keterangan oleh saksi Suwarno (35) warga Rt. 01 Dusun 3 Desa Tirto Mulyo dan Yasiman (35) sebagai operator alat berat asal Palembang bahwa Korban pada hari Minggu itu sekitar jam 01.00 wib sedang berada di Parit 2 Sungai Apung Desa Solok Batu Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin menunggu alat berat.

Menurut keterangan dari saksi-saksi saat itu kata Kapolsek, korban sedang menyalakan obat nyamuk di bagian depan luar speedboat tiba-tiba korban berteriak minta tolong digigit buaya, lalu saksi melihat korban sedang berusaha menyalamatkan diri dari terkaman seekor buaya berukuran kurang lebih 4,5 Meter yang menerkam korban dan melukai dibagian perut sebelah kiri serta kaki sebelah kiri.

Masih kata Kapolsek, para saksi melihat korban digigit buaya, kemudian saksi berusaha menolong korban dengan cara menombak mata buaya tersebut, selanjutnya korban berhasil diselamatkan dan kondisi korban terluka tetapi masih hidup, lalu dibawa kepondok terdekat dengan mengunakan alat eksavator, namun sekitar jam 04.30 wib dini hari akhirnya korban meninggal dunia.

Dari evakuasi sementara lanjut Kapolsek bahwa meninggalnya korban akibat luka-luka yang diderita korban cukup serius dan banyak mengeluarkan darah dari luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan luka robek dibagian perut.

Uapaya yang kami dilakukan tambah Kapolsek, membantu melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah duka dan meminta keterangan saksi-saksi guna melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk kepada keluarga korban, tutupnya.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *