Akibat Dianiaya Pacar, Raya Sekarat

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera РMalang nian nasib yang dialami Raya dirinya dianiaya oleh pacarnya sendiri, wanita 22 tahun ini kini dirawat di RSUD Sekayu akibat luka hampir diseluruh tubuhnya. Pelaku perbuatan keji ini yakni F tak lain pacarnya sendiri.

Awal perkenalan dengan pelaku korban awalnya hanya kagum, perlahan dia jatuh cinta dan berakhir kecewa hinga peristiwa penganiayaan berat ini, Rabu (23/3) sore hari.

Pelaku berusia 23 tahun ini sebagai warga Plakat Tinggi Muba.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan pacar korban terhadap dirinya rabu sore kemarin dilakukan dikontrakan jalan depati lk VIII kel serasan jaya kec sekayu, korban sendiri mengalami luka berat pada bagian kepala sebelah kanan sebanyak dua tusukan, lengan sebelah kiri juga mengalami tusukan sebanyak tiga kali, paha sebelah kanan sebanyak satu kali tusukan dan perut korban juga mengalami satu kali tusukan.

Korban yang saat ini di RSUD Sekayu masih dalam perawatan medis dokter, sedangkan pelaku yang merupakan pacar korban sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian Resort Musi Banyuasin.

Diceritakan sebelumnya, korban yang saat itu sedang menemanin anak kakak sepupunya didatangi pelaku bersama satu rekan temannya sesampainya, temanya menunggu diluar rumah sedangkan pelaku langsung masuk dan melakukan penganiayan terhadap korban dengan pisau yang sudah disiapkannya.

Puas melakukan penganiayaan pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban dibawa oleh para tetangga ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan, sampai berita ini diturunkan korban masih dalam perawatan medis oleh dokter.

“Ini karena rasa cemburu pelaku terhadap korban yang berlebihan, saat ini korban masih di RSUD dan masih dalam pengawasan dokter sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas kita dilapangan,” ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Paur Subbag Humas IPDA Nazarudin, SH, MM saat memberikan keterangan pada media. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *