3 Personil Sat Sabhara Kawal Distribusi Rasta ke Sembawa

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Sejak┬áKamis 28 Maret 2019 sekira jam 13.00 Wib krmarin 3 ( tiga ) Personil Sat Sabhara Polres Banyuasin yang dipimpin oleh Bripka Robby, SH melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi beras rastra dari gudang Bulog Palembang ke Kantor Kecamatan Sembawa Banyuasin.

Dikatakan Robby pengangkutan beras rastra tersebut menggunakan 3 mobil truk dengan jumlah sebanyak 2007 karung/6690 Kg dan setibanya di Kantor Kecamatan Sembawa beras rasta tersebut diserah-terimakan Kepada Kasi Kesos Kecamatan Sembawa Agus Salim didampingi oleh Marlina juga disaksikan oleh Dinas Sosial Banyuasin Sri Hardina selaku Koordinator Tenaga Kesejateraan Sosial Banyuasin.

Adapun pendistribusian beras rastra ini akan disalurkan kepada 669 orang / KK dari 11 Desa/Kelurahan Kecamatan Sembawa Banyuasin. Pengawalan tersebut bertujuan agar beras Rasta tersebut tepat waktu dan tepat sasaran, kata Robby seraya menbahkan selama kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.(asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *