Wakapolres Banyuasin Buka Turnamen Tenis Meja di Desa Rambutan

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Polsek Rambutan menggelar kegiatan Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup di Balai Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang pelaksanaanya dibuka langsung oleh Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya,ST pada Sabtu (23/2/2019).

Hadir giat tersebut Kapolsek Rambutan AKP Iskandar SH, M.Si, Anggota DPRD Banyuasin dari PKB, Zarkasih SH.I.MM, Danramil Mariana Diwakili Oleh Serda Fauzi Camat Rambutan Bpk. ADAM. SE. M. SI Kepala Desa Sungai Dua Bpk. MUSLIM. SH, Kepala Desa se- Kecamatan Rambutan dan seluruh Peserta Lomba Tenis Meja dalam Kecamatan Rambutan.

Waka Polres Banyuasin dalam sambutanya menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas dan menghimbau masyarakat tetap bisa menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat selama bertanding mengingat sekarang telah memasuki masa kampanye Pilpres dan Pileg.

Masih kata Waka, walau ada perberbedaan pilihan, tetap menjaga Kedamaian, Ketentraman bersam, dapat menciptakan jalanya Pemilu Damai, tidak terprovokasi, anarkis dan jangan terpengaruh politik uang, sehingga Pemilu di Kabupaten Banyuasin bisa berjalan tertib, aman, damai dan upaya ini sudah mendukung satgas nusantara, tutupnya. (asta/waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *