Polres Bersama Kapolsektor Pedamaran Gelar FGD Sukseskan Pemilu

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Polres bersama Satbinmas OKI dan Polsektor Pedamaran menggelar Forum Group Discution (FGD) guna mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 agar berjalan dengan Aman, Damai, dan Kondusif, dipusatkan dibalai desa Pedamaran III, Selasa (19/02/19).

Acara FGD tersebut dihadiri oleh Camat, Kapolres, Kapolsek Pedamaran, Danramil, Kepala Desa beserta perangkat desa, Kepala PusKesMas, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra dalama sambutannya mengatakan” dalam PilPres dan PiLeg 2019 Kita sebagai masyarakat yang bijak jangan terpecah belah karena berbeda pilihan, kita harus bersatu dalam mensukseskan Pemilu di tahun 2019 agar terciptanya pemilu yang aman, damai dan kondusif sesuai yang kita harapkan, “terangnya.

Dikesempatan itu Camat Kecamatan Pedamaran, Herkoles juga memberikan himbauannya agar masyarakat kecamatan pedamaran untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya dan  jangan sampai ada perselisihan antar sesama hanya karena berbeda pilihan.  Pilpres dan Pileg 2019 merupakan Pesta Demokrasi  untuk itu jangan saling usik mengusik, Ciptakanlah Pemilu Aman, damai dan kondusif.

Senada disampaikan Kapolsektor Pedamaran, AKP R C Tarigan dalam sambutannya”sebagai satuan yang bertugas membina masyarakat saya menghimbau kepada masyarakat kecamatan pedamaran agar dapat menjalin kerjasama dengan baik dan turut serta mensukseskan PilPres dan PiLeg 2019 dengan aman, damai dan kondusif selaras dengan tema diskusi kita hari ini,” harapnya. (g-wijaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *