Indra Tsk Curas Tak Berkutik Saat di Introgasi Polisi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Indra Gunawan (32) tersangka curas ini tak berkutik ketika di introgasi Polisi, Sabtu (29/12/18), tersangka ini merupakan hasil tangkapan aparat Kepolisian Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Resort Musi Banyuasin (Polres Muba).

Dijalan Randik Sekayu tersangka tak berkutik ketika aparat kepolisian membekuknya, warga jalan Sekayu – muara teladan kelurahan balai agung ini mencuri dikediaman rumah korban M Aprizal (40) dengan cara masuk melalui pintu belakang rumah korban dan mengambil 1(satu) buah handphone Ziomi Note warna putih serta 1(satu) buah handphone Samsung J5 warna putih, korban yang belum mengetahui pelaku yang mencuri hp dalam rumahnya langsung melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib. Personil Polsek pun langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku. Satu bulan menghilang dan berkat informasi dari masyarakat Senin (11/02/19) aparat kepolisian langsung melakukan penangkapan di jalan Randik sekayu, pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini pelaku diamankan serta diproses secara hukum.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui Kasat Reskrim AKP Delli Haris, SE, MM membenarkan penangkapan tersebut dan kini masih dalam tahap proses penyidka. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *