Edarkan Ganja, Didepan Warung Sayur Ditangkap

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Kepolisian Sektor Keluang Resort Musi Banyuasin (Muba) menangkap seorang penggedar narkoba jenis ganja didepan warung sayur jalan desa Tegal Mulyo kec Keluang kab Muba, Sabtu (16/02).

Barang bukti yang didapat dari hasil penangkapan berupa 3 (tiga) paket narkotika golongan 1 jenis ganja yang dibungkus kertas warna putih, tersangka Yanto Hartono (32) warga desa karya maju A1 kec Keluang tak berkutik saat unit Reskrim membawanya ke Mapolsek Keluang untuk perkembangan penyidikan.

“Tersangka ini sudah kita amankan dan masih tahap penyidikan selanjutnya””ungkap Kapolsek Keluang IPTU Sapta SH, MH mewakili Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE, MM saat dikonfirmasi humas.

Lanjutnya, kita mendapatkan informasi bahwa ada seorang pengedar akan memasuki wilayah desa Tegal Desa Mulyo kec Keluang dengan membawa narkotika yang diduga jenis ganja, alhasil personil langsung gerak cepat dengan melakukan penghadangan dengan informasi yang diberikan. Saat pemeriksaan dan penggeledahan ternyata benar didapatlah barang bukti yang diduga narkotika jenis ganja, selanjutnya tersangka dibawa ke mapolsek guna proses hukum. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *