Diduga Pengedar Sabu Arzi Ditangkap Polisi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Personil Polsek Tungkal Jaya Resort Musi Banyuasin Unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap satu pengedar narkotika jenis sabu – sabu.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Herman Junaidi, SH mengatakan bahwa penangkapan ini merupakan informasi dari masyarakat yang sudah resah akan peredaran tersebut.

“Kita berhasil melakukan penangkapan terhadap satu tersangka ini pada Jumat (22/02) sekitar pukul 11.00 Wib, katanya Sabtu (23/02) pagi tadi.

Kapolsek mengatakan adapun identitas tersangka pengedar narkotika yang diduga jenis sabu ini bernama Arzi (47) warga dusun II desa lais utara kec lais kab muba.

Barang bukti yang didapat dari hasil penggeledahan ditemukanla yang diduga berisikan narkotika jenis sabu berupa 1 (satu) kantong plastik hitam yang berisikan 13 (tiga belas) paket kecil dan 1 (satu) paket besar narkotika jenis sabu, dg berat Bruto 3,01 Gram. Sabu tersebut Yang berada di dalam 2 (dua) bekas wadah bedak kosmetik warna putih dan 1 (satu) buah plastik bekas wadah permen xylitol, serta uang hasil penjualan sebesar Rp. 300.000; ( Tiga ratus ribu rupiah ) dan 1 (satu) buah timbangan digital warna silver yg disimpan di atas lemari pakaian yang diakui merupakan milik pelaku.

Diceritakan Kanit reskrim IPDA Apriansyah, SH yang mendapat perintah bersama Ps.kanit sabara bersama personil unit reskrim langsung bergerak cepat menanggapi laporan dari masyarakat tentang adanya pengedar narkoba yang sudah meresahkan, penyelidikan terhadap yang diduga langsung dilakukan. Dirasa cukup dan tak mau tersangka pergi, langsung dilakukan penggerebekan dirumahnya dan penggeledahan.

Tak sia – sia, narkotika yang diduga jenis sabu didapat dalam lemari pakaian tersangka berkantong asoy hitam sehingga sekarang tersangka langsung digiring ke Mapolsek Tungkal Jaya. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *