Cemburu Buta Hingga KDRT, Istri Polisikan Suami

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Sarbani harus rela mendekam dihotel prodeo Polsek Lais atas laporan Isya 39 tahun tak lain istrinya sendiri.

Pria berusia 55 tahun itu dilapor atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kini tersangka ditangkap oleh Polisi, Selasa (12/02/19) tengah malam.

Dia ditangkap ditempat persembunyiannya disusun Tampang Baru kec Bayung Lincir, kab Musi Banyuasin (Muba). Kapolsek Lais Resort Muba AKP Edy Siregar, SH mengatakan, pihak Kepolisian unit Reskrim akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut’ kami lakukan penangkapan terkait kekerasan dalam rumah tangga, saat ini tersangka masih kita periksa secara hukum”” kata Kapolsek saat ditanya melalui WhatsApp.

Ditambahkan kapolsek, bahwa penganiayaan terjadi akibat kecemburuan tersangka (suami sirih) kepada korban Aisa (39) (istrinya) warga Tanjung agung Utara kec Lais yang bekerja ditempat tekulak buah sawit di daerah Bayung Lincir, pada hari Kamis (26/12/18) melalui telepon tersangka menyuruh istrinya agar segera pulang ke Betung dengan janji akan diberikan uang serta tempat kontrakan untuk menetap, namun korban menolaknya secara halus dikarenakan tersangka mempunyai karakter pemalas.

Sabtu (29/02/18) korban dan tersangka bertemu yang membahas bahwa korban tetap akan bekerja, akhirnya korban meminta tersangka untuk diantarkan ke desa talang ucin desa Tanjung Agung Selatan untuk bertemu dengan temannya, namun ditengah perjalanan korban malah dibawa ke talang duku jaya dan timbullah cek Cok antar keduanya yang mengakibatkan korban tekena pukulan dengan menggunakan kayu yang sudah tersangka siapkan di bagian kepala. Tak senang dengan perlakuan tersangka yang menimpanya akhirnya korban pun melaporkannya ke Polsek Lais, personil Polsek pun langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap tersangka.

Selasa tengah malam tersangka langsung ditangkap dari tempat persembunyiannya di desa tampang baru kec Bayung Lincir tanpa perlawanan, selanjutnya tersangka dibawa ke mapolsek Lais untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *