Caleg Gerindra Heran, Ada Relawan Prabowo-Sandi Bergerak Secara Swadaya

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Gerakan relawan untuk kemenangan 02 pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi diwilayah Provinsi Sumatera Selatan banyak bergerak secara swadaya. Gerakan tersebut diluar dari unsur Partai Kualisi, bahkan ada pribadi relawan melakukan dor to dor sampai pelasok Sumatera Selatan, ucap Syamsuri H Anang Jahri dalam perbincanganya pada (15/2/2019) Jum’at malam kemarin.

Mantan dedengkot Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Banyuasin era awal tahun 2000an itu mengaku salut yang dilakukan para relawan Pasangan Capres 02 itu. Mereka bergerak dengan biaya sendiri bahkan mereka melakukan aktivitas diluar tim pemenangan yang sudah ada.

Mereka melakukan sosialisasi ke Masyarakat tanpa pamrih dengan memberikan penjelasan tentang realita kehidupan dari program Prabowo-Sandi tanpa harus mengupas kelemahan pasangan capres sebagai rival yang didukungnya.

Wakil Sekretaris Partai Gerinda Kabupaten Banyuasin itu menambahkan tim relawan itu sering dijumpai saat bergerak di Kabupaten Banyuasin baik diwilayah darat maupun di perairan dan mereka selalu mampir di Posko-posko kami, sekedar numpang istirahat saja.

Yang lebih dikagumi lagi dari tim relawan itu kata Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan nomor urut 4 dari Partai Gerindra ini bahwa mereka itu justru mendatangi dikediaman pengurus Partai kualisi Pendukung Rival Capres terlebih dahulu, sebelum mensosialisasikan untuk kemenangan jagonya Prabowo-Sandi.

Syamsuri berharap kepada Masyarakat di Sumatera Selatan khususnya yang berdumisili di dalam 21 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin dapat memahami misi dari para relawan itu, agar jalanya pelaksanaan Pilpres maupun Pileg 2019 ini dapat berlangsung lancar, aman, damai dan sukses.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin Joko Susilo sekaligus sebagai Tim Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Kabupaten Banyuasin kepada wartawan membenarkan ada gerakan dari tim relawan yang bergerak secara swadaya.

Masih kata Joko, mereka bergerak melalui wadah gerakan tersendiri diluar Tim Partai Kualisi dan yang sudah menghadap kami dari relawan yang mengatasnamakan “gerakan Indonesia baru” dan mereka sudah bergerak setahun lalu dan mereka tanpa pamrih dalam melakukan aktivitasnya.

Untuk diwilayah Kabupaten Banyuasin lanjut Joko, bahwa tim tersebut tersebar di 6 dapil di Kabupaten Banyuasin dan gerakan mereka nyaris tidak diketahui tim pendukung baik Capres Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi, karena mereka yang didatangi bukan hanya posko dan pengurus partai kualisi pendukung Prabowo-Sandi saja.

Kepada tim kualisi kemenangan pasangan presiden Prabowo-Sandi khuausnya di Kabupaten Banyuasin bisa bekerjasama dengan relawan tersebut supaya dalam pilpres 17 April 2019 pemenangan kita bisa maksimal”, doanya Joko seraya mengharapkan para awak media juga tetap netral dalam menyajikan pemberitaan terhadap kedua pasangan presiden dan wakil presiden. (waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *