Bayi Mengapung Disungai Diduga Sengaja Dibuang Ibunya

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Mendadak menggegerkan warga dengan ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi mengapung dialiran Sungai Kenten di depan halaman rumah warga Dusun 02 Rt. 06 Desa Kuala Puntian Kecamatan Tanjung Lago Kabupatrn Banyuasin Selatan pada Minggu, (24/2/2019) sekira 21.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga kuat dari hasil hubungan terlarang yang dibuang disemak-semak dipinggiran aliran sungai yang merupakan perlintasan kapal ketek yang tidak jauh dari toilet warga.

Orang yang pertama kali di temukan bayi mujur itu Syarifuddin (35) warga Dusun II Sungai Kenten Kecamatan Tanjung Lago. “Iya sebelumnya sempat didengar oleh mertua saya bahwa ada tangisan bayi namun tak dihiraulan karena terdengar samar,” ujar Syarifudin Selasa (26/2).

Namun tak lama setelah ada kegiatan Yasinan warga, sepulang mengantar saudaranya syarifudin mendengar tangisan bayi.

“Saya dengar ada tangisan bayi ternyata benar ada bayi yang berada di pinggir semak-semak yang nyaris tenggelam,” katanya.

Syarifudin menambahka saat Bayi tersebut yang nyaris tenggelam itu saat ini masih di rawat di RSUD Banyuasin, tutupnya.

Sayangnya pihak security RSUD Firdaus mencegah awak media untuk mengabadikan perkembangan sang bayi belum diketahui orang tuanya itu.

Dikatakan Firdaus kalau wartawan mau mengambil gambar bayi, besok saja setelah ada ijin pimpinan RSUD ini atau langsung sama humas yang baru terbentuk, tapi kalau sekarang kami tidak bisa beri ijin, katanya sembari menggiring awak media keluar dari rumah sakit.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *