Askolani Hadiri Acara Penyerahan Nilai Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Ombudsman 

  • Bagikan

Palembang, Meteorsumatera – Kemarin, Ombudsman perwakilan Sumatera Selatan menyerahkan nilai kepatuhan terhadap standar pelayan an publik yang diselenggarakan di Gedung Bina Praja Pemkot Palembang.

Hadir Ketua Umum Pusat Ombudsman, wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Sumatera Selatan termasuk Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono.

Kesempatan Ketua OMBUDSMAN Pusat dalam sambutanya mengatakan untuk lebih meningkatkan pelayanan Publik yang lebih baik pada Masyarakat baik ditingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan lain sebagainya.

Maka dalam acara Ombudsman melalui perwakilan Sumatera Selatan dalam rangka Penyerahan Nilai Kepatuhan terhadap Standar Pelayanan Publik sesuai UU NO 25 Tahun 2009,Tentang pelayanan Publik, katanya.

Sementara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Wakil Gubernur, H Mawardi Yahya mengapresiasi kinerja OMBUDSMAN yang telah membantu mewujudkan peningkatan pelayanan Publik, baik ditingkat Nasional, Kabupaten Kecamatan, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan, tutupnya. (waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *