Arianto Tks Curanmor Kini Dibekuk Polsek Batom

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Perburuan terhadap tersangka kasus curanmor, Arianto (33) warga desa Karang Ringin II kec Lawang Wetan dibekuk aparat unit Reskrim Polsek Babat Toman (Batom) Resort Musi Banyuasin (Muba), polisi menyita 1(satu) sepeda motor merk Yamaha soul.

Sebelumnya, Arianto sudah diindentifikasi sebagai terduga pelaku kasus curanmor di wilayah Kel Babat Toman. Diakui Tersangka sebelumnya Senin (18/02) pagi, tersangka jalan mengelilingi di Lk IV babat Toman untuk mencari mangsa yang akan dicuri.

Tak lama kemudian tersangka melihat sepeda motor milik korban Ismed warga LK IV kec Babat Toman yang terparkir didepan rumahnya. Melihat situasi aman tersangka langsung membawanya pergi dan disembunyikannya didalam semak belukar belakang exs (bekas) kilang Muba kec babat Toman.

Korban yang melihat sepeda mortor miliknya tidak ada ditempat langsung melaporkan ke polsek babat toman, kapolsek yang mendapatkan informasi langsung memerintahkan anggota untuk cek tkp dan pulbaket. Rabu subuh (20/02) jam 01.00 wib mendapatkan informasi dari korban tentang keberadaan tersangka langsung melakukan penangkapan yang tidak jauh dari tempat menyembunyikan sepeda motor korban, selanjutnya tersangka dibawa ke mapolsek untuk proses penyidikan. ‘Motor yang dicuri Merk Yamaha Mio Soul dengan Nopol : BG 5054 BC, saat masih kita proses untuk proses hukum selanjutnya’Ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin, SH, MH ungkapnya saat memberikan keterangan pada awak media (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *