Anwar Sadat Ditangkap Bawa Sajam Panjangnya 29 Centimeter

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Anwar Sadat (27) harus berurusan dengan Polisi akibat membawa Senjata Tajam (Sajam) dia diringkus Team Patroli Polsek Sungai Keruh Resort Musi Banyuasin (Muba) dalam giat KKYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) di seputaran jalan desa Kertayu, Kamis (14/02/19) siang.

Memimpin langsung pelaksanaan kegiatan, IPDA Nasirin, SH dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, personil patroli Polsek Sungai Keruh terus melaksanakan kegiatan KKYD diseputaran wilayahnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, polisi berhasil mengamankan tersangka yang melintas dijalan seputaran desa Kertayu yang gerak geriknya mencurigakan sehingga membuat personil KKYD melakukan penggeledahan pada diri tersangka yang selanjutnya ditemuka barang bukti 1 (Satu) Bilah senjata tajam jenis pisau bergagang dan sarung terbuat dari kayu berwarna coklat kemerahan dengan panjang 29 CM bertuliskan oom. Selanjutnya tersangka dibawa ke mapolsek guna pemeriksaan selanjutnya.

Kapolres musi banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui kapolsek Sungai Keruh IPTU Ade Nurdin, SH membenarkan upaya cipta kondisi aman pada kamis siang, ‘’’berbagai upaya dilakukan dalam meningkatkan situasi aman di kecamatan Sungai Keruh ini, sehingga seorang warga diamankan karena memiliki senjata tajam yang banyak peruntukannya,” pungkasnya. (Nurdin/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *