404 CPNS Dilantik Bupati Banyuasin

  • Bagikan

BANYUASIN,- Sedikitnya ada 404 PNS baru dilantik oleh Bupati Banyuasin, H Askolani dan mengatakan kepada ratusan Calon Pegawai Negri Sipil yang baru dikukuhkan tidak dapat pindah tugas selama kurun waktu enam tahun bertugas.

Peresmian Calon Pegawai Negri Sipil dan Diklat Prajabatan Golongan II dan III tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Banyuasin di Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (26/2/2019).

Bupati juga mengatakan penerimaan CPNS pada tahun 2018 kemarin merupakan penerimaan CPNS  yang paling bersih dari pemerintahan sebelumnya.

“Saya Bupati Banyuasin menjamin 100 persen tidak ada sogok menyogok. Ini perintah langsung dari Presiden kalau bukan karena beliau belum tentu kalian jadi PNS,” ujar H Askolani di hadapan para CPNS yang baru dilantik.

Selain itu, dalam penyeleksiannya juga dilakukan dengan berbagai sistem agar penerimaan pegawai negri sipil dapat menghasilkan Pegawai Negeri yang baik dan profesional.

“Jadi khususnya para guru, para tenaga kesehatan jangan ada alibi untuk pindah tugas. Selama saya jadi bupati tidak akan saya pindahkan tugas, siapa pun tidak akan saya izinkan untuk pindah tugas,” tegasnya.

Oleh karena itu, bagi Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah lulus harus dapat berkomitmen untuk dapat bekerja sebagaimana mestinya dan mengabdi pada Negara dengan sepenuh hati. Dalam penerimaan pegawai negeri sipil juga pemerintah tidak memungut biaya apapun.(wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *