Tragis, Siswa SDN 2 (A1) Tewas di Tabrak Mobil Tangki CPO

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Muhammad Husen Pamungkas (13 ) tahun siswa SDN 2 Desa Karya Maju (A1) kelas (6) tewas mengenaskan usai di tabrak truk tangki bermuatan CPO dari PT MBI di Jalan lintas umum talang siku Keluang, tepatnya simpang tiga RT 14 dusun 13 Desa Karya Maju ( A1) Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba , Sumatera Selatan Senin Siang ( 21/1/2019 ) sekitar pukul 12.15 Wib.

Menurut keterangan kaposlantas sukamaju Bribka Alimin Fikri SH melalui Gultom dan Kanit lantas polres Muba juga anggotanya ,kepada awak media dari hasil ulah TKP Kronologi bermula Korban saat itu sedang melintas dari arah blok J simpang tiga setelah pulang sekolah.

sekitar pukul 12.15 WIB, di Jalan umum Keluang – Sungai Lilin, Dusun 13, RT 14 Akibat kejadian tersebut pengendara motor atas nama Ahmad Husein Pamungkas bin Budiono mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Dari pantauan awak media di lapangan saat kejadian terjadi, Koban melaju dengan kendaraan bermotor Jialing tanpa plat nopol polisi dari arah blok J menuju pulang setibanya di simpang tiga Jalan tersebut tiba-tiba truk tangki bernomor polisi BG 8291 PR bermuatan CPO melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Keluang menuju simpang talang siku Sungai Lilin yang dikemudikan oleh Gusdianto ,seketika menabrak bagian tengah sepeda motor korban hingga terpental ke kiri jalan dari arah Keluang.

Korban atas nama terlindas bagian tengah kepala , hingga tewas di tempat. Sedangkan sopir telah di amankan .

Warga sekitar langsung membawa jasad Muhammad Husen Pamungkas ke pukesmas terdekat di Desa Karya Maju (A 1) yang tergeletak bersimbah darah yang ditutupi daun dan sambil menunggu polisi untuk dievakuasi.

Warga setempat sepat memanas atas peristiwa tersebut dan akan bertindak anarkis namun dapat di cegah oleh Kepala Desa Karya Maju (A1) Yas Budaya sehingga tidak terjadi tindakan yang enggak di inginkan.

Tak beberapa lama, Kapolsek Keluang,Dishub Muba, Camat Keluang datang di lokasi kejadian tabrakan untuk menyelesaikan mediasi antara keluarga korban dan pihak dari perusahaan.

Berikut kedua kendaraan langsung dievakuasi. Sementara sopir truk dibawa ke Mapolsek Keluang untuk dimintai keterangan atas kecelakaan tersebut dan Petugas kepolisian di lapangan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi, dilanjutkan olah TKP, dan memeriksa supir .

Di tempat terpisah Rudi 40 tahun warga setempat saat di bincangi awak media mengatakan bahwa, korban sebelum kejadian tersebut melintas di depan rumah saya pak ,dan masih berpakaian seragam sekolah.tak berselang beberapa menit saya tersentak kaget terdengar suara benturan keras Dak..!! Seperti ledakan.dan tak lama kemudian warga sekitar keluar rumah melihat peristiwa tersebut Koban sudah terkapar dan tidak bisa di selamatkan.

Dan saya berharap kepada para sopir perusahaan yang mengangkut CPO dari PT MBI kedepannya untuk tidak kebut kebutan dan mengurangi laju kecepatan nya saat melintas di jalan Desa karya Maju ini, di karenakan banyaknya anak -anak pelajar lalu lalang di jalan umum ini.pungkasnya.(Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *