Ruas Jalintimsum Palembang-Betung Macet Total

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera –¬†Para pengguna jasa transpotasi jalan darat diruas jalintimsum Palembang-Betung ngaku resah, pasalnya, kemacetan arus kendaraan dari arah Palembang maupun sebaliknya mengalami macet total.

Informasi yang dihimpun kemacetan kendaraan terjadi dari Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin hingga terminal Alang-Alang Lebar Kotamadya Palembang Sumatera Selatan dari pukul 15.30 wib sampai pukul 00.35 wib dini hari masih belum dapat terurai.

“Ini namanya kemacetan yang sudah bisa disebut luar biasa, yang terjadi kemacetan itu dari simpang Sungai Rengit sampe Terminal Alang-Alang Lebar sampai jam sekarang ini kemacetan kendaraan masih terjadi”, ucap Yanto salah satu pengemudi yang terjebak kemacetan (22/01/2019).

Yanto mengatakan, kemacetan diruas jalintimsum itu sebenarnya sudah lama terjadi, tetapi mengapa sangat jarang terlihat ada petugas terkait yang berusaha mengurains, sekaliapun ada petugas dari Satlantas pun jumlahnya terbatas.

Jika kemacetan arus lalulintas diruas jalintimsum terus dibiarkan semacam itu akan terdampak buruk terhadap perkembangan ekonomi rakyat, khsusnya diwilayah Kabupaten Banyuasin, tutupnya dengan nada kesal karena diinya menjadi korban kemacetan hingga pukul 02.00. Wib. (Wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *