Pelaku Penganiayaan Eli Hendri Ditangkap, Padahal Baru 4 Bulan Keluar Penjara

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Indra Wasi (35) warga Talang Ucin Dusun III Desa Tanjung Agung Selatan Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) baru saja empat bulan bebas dari lembaga permasyarakatan kini kembali diamankan polisi dan mendekam ditahanan Mapolsek Lais Resort Musi Banyuasin, Rabu (23/1/2019).

Hal tersebut sehingga Ia harus berurusan dengan pihak kepolisian Karena telah menganiaya korban bernama Eli Hendri (34) warga dusun (4) desa Air Itam, Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Rabu (12/12/2018). Dari penangkapan tersebut  diamankan lah barang bukti sebilah golok panjang sekitar 30 cm bergagang besi dengan sarung warna coklat.

Menurut Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE. MM melalui Kapolsek Lais Akp Edy Siregar SH saat di konfirmasi melalui Kanit Reskrim IPDA S usilo SH melulu telfon seluler (tersangka) sedang kita periksa guna peroses selanjutnya, saat ini barang bukti juga kita amankan dan akan dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP.

Selain itu juga Sebelumnya diceritakan juga, pada hari Rabu (12/12/2018)  sekitar pukul 07.00 Wib tersangka mengundang korban melalui telepon untuk datang kerumahnya, tanpa ada rasa curiga korban datang menemui pelaku dirumahnya. Setelah masuk kedalam rumah, tersangka langsung mengeniaya. “Oi Eli ngakulah kau selingkuh dengan binikukan,” belum terjawab oleh korban tersangka refleks langsung menyerang dengan menggunakan sebilah golok dan mengenai muka sebanyak dua kali, lengan kanak atas satu kali dan lengan kiri satu kali, ucapnya.

Korban pun langsung berlari, namun tersangka tak puas lalu mengejar dan menyerangnya tepat mengenai bagian tubuh belakang korban. Pengejaran tersangka terhadap korban berhenti  dikarenakan korban berlari kerumah pamannya, tak senang dengan perbuatan tersangka, sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lais.

Medapat laporan, personil Polsek Lais langsung cek Tkp dan mencari keberadaan tersangka, enam Minggu menghilang dari kejaran polisi, akhirnya Rabu (23/1/2019) tersangka tertangkap dipinggir jalan umum Talang Ucin dusun III Desa Tanjung Agung Selatan dan langsung dibawa ke Mapolsek Lais .” Tutupnya. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *