Pelaku Penganiayaan Berikut Barang Buktinya Telah Diamankan Polsek Sekayu

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Kasus penganiayaan yang terjadi rabu (23/01/2019) sore di jln.Merdeka Lk II Rt.01/Rw.01 Kel.Balai Agung Kec.Sekayu Kab. Muba telah diamankan personil Unit Reskrim Polsek Sekayu Resort Musi Banyuasin (Muba).

Dari penangkapan terhadap tersangka turut diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah susunan kayu bentuk papan sebanyak 6 (enam) keping dipaku menjadi satu berbentuk petak,ukuran sekira 60 cm x 50 cm ( Enam Puluh Sentimeter kali Lima Puluh Sentimeter ), tersangka Feriyadi (46) yang berprofesi Sopir ini telah mengakui akan perbuatannya terhadap korban Enperes (27) yang merupakan warga Dusun III Desa Talang Piase Kec. Lawang Wetan Kab Muba dengan menggunkan kayu.

“Tersangka sudah diamankan beserta barang buktinya dan saat ini sedang kita proses di mapolsek kita, korban mengalami luka lecet di lengan tangan kiri dan kanan dan luka memar dikepala bagian kiri””kata Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sekayu Iptu Heri Suprianto, SH saat dikonfirmasi.

Ditambahkan juga oleh kapolsek, bahwa terjadinya penganiayaan lantaran cek cok mulut yang tidak kunjung usai, korban saat itu pulang kerumahnya sesampainya dirumah korban langsung cekcok/ribut mulut dengan istri korban dikarenakan korban pulang kerumah tidak memberi tahu istrinya. Tak lama kemudian datang pelaku sambil marah-marah dan berkata “Idak dem-dem ribut,” tersangka spontan dan langsung mengambil kayu diatas drum dan memukulnya ke tubuh korban sebanyak 2 (dua) kali.

Tak senang dengan perlakuan tersangka, korban pun langsung melaporkannya kepihak yang berwajib. Malam hari nya sekitar jam 22.00 wib setelah dilakukan penyelidikan, tersangka langsung ditangkap dirumahnya tanpa adanya perlawanan. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *