Pelaku Jambret Diruas Jalintimsum Terekam CCTV

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Sudah┬áketiga kalinya kejadian jambret diruas Jalintimsum Palembang-Betung tepatnya di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini, tetapi walaupun sudah dilaporkan Kepolisi, para pelakunya belum ada kabar yang ditangkap, ucap Nur warga Lubuk Karet ini kepada wartawan (20/1/2019).

Kejadian Jambret yang ketiga kalinya ini yang jadi korbannya Devi (20) warga Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin saat dalam perjalanan bersama rekanya Winda hendak menuju tempatnya bekerja diwilayah Kecamatan Lais Muba Sumatera Selatan, setibanya dilokasi kejadian diruas Jalintimsum Palembang-Betung teoatnya di Desa Lubuk Karet dipepet oleh 2 orang menggunakan sepeda motor tanpa nopol dari arah belakang langsung mencabut hp milik Devi, lalu pelaku langsung tancap gas, jelasnya saat ditemui wartawan (22/01/2019).

Masih kata Nur, sebenarnya kedua pelaku Jambret saat melakukan aksinya terekam oleh CCTV milik warga, tapi sampai sekarang belum ada yang tertangkap termasuk pelaku yang terekam CCTV itu pun dilakukan pengejaran oleh warga, tetapi pelaku cepat menghilangkan jejaknya.

Korban Devi disarankan oleh warga kata Nur, disarankan supaya langsung membuat laporan ke Polsek Betung, sebab aksi jambret sekarang mulai merajalela dan Devi itu menjadi korban yang ketiga kalinya terjadi di Desa Lubuk Karet ini, ungkapnya.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan Kapolsek Betung AKP Nazirudin diminta konfirmasinya via sambungan WhatsApp tidak ada jawabanya.(nain/yok)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *