IMOKI Turun Langsung Bantu Korban Tsunami di Lampung dan Banten

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Ikatan Mahasiswa OKI (IMOKI) berkesempatan memberikan bantuan secara langsung kepada korban tsunami Lampung.

Penggalangan dana yang dilakukan IMOKI yang tergabung dalam gerakan peduli tsunami selat sunda, selama 2 hari yaitu tgl 11-12 januari bertempat di bawah flayover simpang polda kota palembang dan berhasil mngumpulkan bantuan sebesar Rp.21.750.000.

Setelah selesai menggalang dana pihaknya bserta relawan peduli tsunami selat sunda, berangkat kelampung pada tgl 18 januari 2018 dan dapat mendonasikan bantuan berupa sembako, ATK dan lainnya yang langsung diberikan kepada posko induk sunami di lampung.

“Adapun sebagian kami berikan ke banten berupa uang yang bekerjasama degan Pemkot Banten, “ungkap Ketua IMOKI Sumsel, Andi Leo pada laporanya, Selasa (22/1).

“Kami berkesempatan mendatangi posko pengungsian yang barada di atas bukit tepat nya di Desa Wai Urang, Provinsi Lampung dan langsung melakukan pembagian Sembako.

Bagi anak-anak kami lakukan trauma healing atau pemulihan, agar anak-anak disana bisa bangkit dan semangat kembali,” tuturnya.

Kami keluarga besar Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (IMOKI), selalu mendoakan agar korban tsunami Selat Sunda dapat kembali melakukan aktipitas keseharian nya secara normal dan untuk keluarga yang meninggal dunia semoga diampuni segala dosa nya dan ditempatkan disisi Allah Subhana Wata’ala, Aamiin. (G-wijaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *