Gara Gara Razia, Johan Wahyudi Kedapatan Bawa Sajam

MUBA, Meteorsumatera – Aparat Kepolisian Sektor Bayung Lincir Resort Musi Banyuasin (Muba) Sabtu (19/01/19) malam melaksanakan kegiatan Razia Stasioner didepan Mapolsek untuk mencegah tingkat kriminalitas dijalan Lintas Bayung-Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, didapatkalah hasil dari razia berupa 1 (satu) bilah senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang terbuat dari besi dengan gagang kayu warna Cokelat, 1 (satu) buah tas sandang yang berisikan dompet dari pelaku. pembawa sajam yang tertangkap tangan bernama Johan Wahyudi (40) warga Sunan Gunung Jati Rt.25 Kel. Kenali asam bawah kec.kota baru kota Jambi, pelaku tak berkutik ketika personil membawanya kedalam Sel Mapolsek Bayung Lincir guna pemeriksaan atas perbuatannya.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lincir Akp Bagus Adi Suranto, S.Ik membenarkan penangkapan tersebut.  “Saat kita melaksanakan razia, kita mendapatkan satu pelaku yang membawa senjata tajam jenis pisau dan saat ini sedang kita proses untuk ketahap selanjutnya,” tutur kapolsek saat dikonfirmasi.

Ditambahkan kapolsek, sebelumnya kita memang sedang melaksankan razia, satu persatu pengguna jalan yang melintas dijalan lintas kita periksa seperti penyelundupan narkoba dan lain – lain namun dari hasil razia stasioner ini kita hanya mengamankan satu pelaku pembawa sajam. Selanjutnya kita melengkapi berkas – berkas penyidikan gua proses selanjutnya. (Doyok/Wah)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *